Skype 4.0.0.206

Skype adalah perangkat lunak untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel. Download Skype dan mulai menelepon gratis di seluruh dunia.

Panggilan memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan ke-akhir-akhir enkripsi. Bahkan Anda tidak perlu mengkonfigurasikan firewall atau router atau jaringan. Skype adalah perangkat lunak untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel. Download Skype dan mulai menelepon gratis di seluruh dunia.

Selain itu ia tidak hanya bekerja pada Windows. Skype juga untuk Mac OS X, Linux dan menggunakan PDA Pocket PC, dengan tampilan dan nuansa asli untuk setiap platform. Berbicara, mengirim pesan instan atau bahkan kerja transfer file di antara berbagai platform seperti :
  1. Skype menelepon - Skype memiliki semua fitur yang biasa sehingga telepon? S bahkan lebih mudah untuk mengatur panggilan Anda.
  2. Panggilan video - melihat siapa Anda berbicara pada saat yang sama seperti berbicara kepada mereka.
  3. Skype dan SkypeOut menambahkan kontak - Menambahkan kontak yang menggunakan Skype dan orang-orang yang menggunakan telepon biasa, sehingga Anda dapat memanggil lebih banyak orang.
  4. Mengorganisir kelompok - kelompok tertentu kontak di bawah nama dan membaginya dengan kontak Anda, sehingga mereka dapat berbicara dengan mereka juga.
  5. Dasar obrolan dan emoticon - ketika itu tidak mudah untuk menelepon, chatting atau Instant Message (IM) kontak Anda.
  6. Grup chat - untuk saat ini lebih mudah chatting atau Instant Message (IM) semua teman-teman Anda sekaligus.
  7. Pengaturan profil - mengubah cara Anda muncul ke dunia dan membiarkan orang tahu sedikit tentang Anda.
  8. Panggilan konferensi - berbicara dengan teman lebih dari satu sekaligus.
  9. Impor kontak - cari buku alamat Anda untuk mencari teman dan keluarga yang sudah memiliki nama Skype dan mulai menelepon mereka secara gratis.
  10. Kontak Outlook melihat - lihat dan panggilan Microsoft Outlook ® kontak dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype.
  11. Quickfilter dan Speed Dial-- Skype mencari kontak, dan baru-baru chatting SkypeOut kontak dengan cepat dan mudah, kemudian memasukkan nama mereka Skype untuk memanggil mereka kembali dengan cepat.

Bagi yg ingin mendownladnya klik link dibawah ini :

download

0 komentar: