TuneUp Utilities 2010 + kEYGEN

Quantcast

TU2010
Satu lagi update software peningkat performance Windows telah hadir: TuneUp Utilities 2010.

Menurut pembuatnya, TuneUp Utilities dapat membuat sistem operasi Windows Anda lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori.

Dapat dipergunakan oleh pemula maupun tingkat lanjut untuk membuat Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua sistem penting lainnya dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dimatikan dengan satu klik mouse Anda. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja dan andal. Dan sebagian besar perubahan yang Anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center – mudah dan aman.

TuneUp Turbo Mode yang memberikan peningkatan performa dengan cepat kapanpun Anda membutuhkannya. Bila Anda menggunakan komputer Anda di TuneUp Turbo Mode, analisis dilakukan untuk melihat mana tugas-tugas, program dan fungsi yang saat ini berjalan di belakang layar yang tidak benar-benar diperlukan. Program-program ini dihentikan atau diperlambat, sehingga kekuatan pemrosesan tambahan yang diperoleh untuk digunakan secara eksklusif oleh program anda benar-benar berjalan.

Fitur yang ada antara lain:

Pemeliharaan Sistem
Pemeliharaan rutin untuk meningkatkan stabilitas PC Anda, tetapi rumit dan membutuhkan banyak waktu saat melakukannya secara manual. Dengan TuneUp Utilities, Anda bisa membersihkan komputer Anda dan menghapus file yang tak perlu dengan hanya satu klik. Neat!

* 1-Click Maintenance untuk Pemeliharaan secara Otomatis
* sistem untuk Optimalkan startup dan shutdown
* Defragment hard disk
* Penghapusan data
* Defragment registri
* Bersihkan registri

Peningkatan performa
Apakah Anda pekerja atau gamer: TuneUp Utilities meningkatkan performa PC Anda. Program yang jarang digunakan pun akan terlacak, proses startup diperpendek dan file sampah yang tidak diinginkan dihapus.

* Turbo Mode
* Mengkonfigurasi Optimasi
* Free up disk space
* Mengkonfigurasi sistem startup
* Tampilan dan uninstall program

Perbaikan masalah
Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat memperbaiki masalah Windows tanpa perlu menjadi pakar PC. TuneUp Utilities menemukan kesalahan pada data carrier dan perbaikan secara otomatis – sekitar 60 dari masalah yang paling sering di bawa XP™, Vista ™, dan Windows 7 ™. TuneUp Utilities bahkan dapat mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja – dengan cepat, mudah, dan dapat diandalkan.

* Memperbaiki masalah-masalah khusus
* Mengembalikan data yang dihapus
* Periksa hard drive untuk kesalahan
* Mengelola menjalankan program-program

Customize Windows
Berikan Windows Anda tampilan baru dengan TuneUp Utilities dan menyesuaikan program dan pengaturan sistem untuk memenuhi kebutuhan anda: cool layar boot baru, ikon, dan animasi Desktop Anda. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan Windows dan pengaturan dari banyak program yang Anda sukai.

* Personalisasi tampilan Windows
* Ubah pengaturan Windows

Fungsi tambahan
TuneUp Utilities menawarkan transparansi dan keamanan dan membuat Anda tetap up-to-date. Tetap terinformasi dengan informasi Sistem dan Optimasi Report, membatalkan perubahan yang dibuat secara tidak sengaja, atau periksa update yang tersedia. Cepat dan aman dari pengeditan registri untuk menghapus data.Anda dapat menemukan semua fitur yang memberi Anda gambaran mengenai PC Anda dan lebih aman.

* Optimasi Layar TuneUp
* Undo perubahan
* Periksa update
* Tampilkan informasi sistem
* menghapus data permanen
* Mengedit registri

Unbenannt

DOWNLOAD
DOWNLOAD CRACK

0 komentar: