CARA DAFTAR TWITTER

Salah satu situs yang memberikan kenyamanan dalam menjalin hubungan pada jaringan sosial selain yang telah populer seperti Freinster, Facebook ada satu lagi yang mulai di lirik oleh peminat yaitu Twitter, yang tidak jauh berbeda dengan situs jaringan lainnya.

Berikut ini saya sajikan cara daftar pada situs Twitter

Buka situ jaringan sosial berikut : twitter.com
Isi formulir di bawah ini dengan benar :
- Full name (Tuliskan nama lengkap anda)
- Tulis Usermame (nama pengguna)
- Tulis Password (Kata Sandi paling sedikit 6 karakter huruf angka)
- Tulis Alamat Email anda
- Tulis kode yang tampil pada kotak Type the word above
- Klik Created my account

Setelah muncul konfirmasi untuk mencari teman anda yang telah mendaftar di Twitter melalui daftar teman di email anda baik gmail, yahoo maupun AOL maka klik saja Skip this step

Klik Finish, sekarang anda telah terdaftar pada situs Twitter

Menemukan orang-orang pada kericau: kericau Cari!

Submitted Nov 06, 2008 di Persiapan

Temukan teman-teman Anda dan membuat yang baru

Twitter lebih menyenangkan dengan teman-teman. Sekarang bahwa Anda berkicau, mencari teman baru atau mengikuti orang yang sudah Anda ketahui untuk mendapatkan update twitter juga. Anda dapat menemukan teman-teman Anda menggunakan orang-orang mencari, berkicau pencarian, impor buku alamat, atau URL menengadah.

Catatan: Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menavigasi langsung ke profil pengguna jika Anda tahu nama pengguna mereka? Cukup masukkan URL http://twitter.com/username di browser Anda, menggantikan ‘username’ dengan username dari account yang Anda inginkan untuk dikunjungi.

Cari Tokoh menurut nama

Gunakan orang-orang Twitter pencarian untuk menemukan orang-orang yang saat ini menggunakan Twitter. Pencarian untuk pertama, terakhir, atau nama pengguna sebagai titik awal, dan lihat apa yang muncul. Kami menggunakan nama lengkap serta nama pengguna ladang untuk memberikan hasil yang relevan sebanyak mungkin.

Twitter_____query__-_Twitter_Name_Search-1.jpg

Untuk menggunakan pencarian orang, klik pada ‘Find People’ link di bagian atas panel navigasi, kemudian pilih ‘Cari di kegugupan’ tab. Jika Anda tidak menemukan yang Anda cari, menggali lebih dalam menggunakan beberapa opsi yang disarankan di sidebar.

Menemukan orang-orang menggunakan kata kunci, lokasi, minat, dan banyak lagi!

Sebuah kecil, permata tersembunyi terletak di kegugupan’s footer bar navigasi: kericau Cari! Twitter cari alat yang luar biasa yang memungkinkan Anda untuk menemukan hampir apa saja dan siapa pun dengan menambahkan kemampuan untuk mencari kata-kata kunci, lokasi, frase, dan banyak lagi! Masukkan kata dan Anda dijamin untuk mendapatkan hasil yang real time.

* Ingin tahu apa yang dipikirkan orang film baru? Coba cari itu.
* Cari salah satu frasa ( ‘aku bermimpi’ adalah salah satu yang menarik)
* Ingin tahu apa yang orang katakan tentang perusahaan Anda? Coba kata kunci pencarian.
* Wondering yang mengirimkan tweets dari daerah Anda? Coba cari ‘lokasi: cityname’ untuk melihat daftar orang-orang yang dari kota itu.

Hasil yang Anda dapatkan dari kericau menunjukkan apa yang orang katakan dan lakukan sekarang!

location_san_francisco_-_Twitter_Search.jpg

Anda dapat menerjemahkan bahasa asing ke dalam bahasa Inggris update, filter berdasarkan bahasa, memposting Kericau update menghubungkan ke hasil pencarian yang menarik, dan bahkan berlangganan hasil pencarian (ini seperti pelacakan kata kunci, tapi di web!)

Kami juga melacak topik yang paling populer, disebut “tren topik” sehingga Anda akan selalu tahu apa yang orang-orang yang bersemangat.

Tapi itu belum semua: memeriksa Advanced Search untuk melakukan hal-hal yang benar-benar menakjubkan, seperti menemukan orang-orang dalam 15 mil dari lokasi tertentu, menemukan update dengan konotasi positif atau negatif, menemukan perubahan kepada orang tertentu atau dari orang tertentu, atau bahkan update dalam jangka waktu tertentu.

Menemukan orang-orang di jaringan lain

Kita dapat memeriksa daftar kontak Anda untuk melihat apakah mereka saat ini sedang using Twitter. Anda dapat memeriksa buku alamat dari Gmail, Yahoo, dan AOL. (Kami akan mendukung lebih banyak jaringan di masa depan!) Kami akan menunjukkan siapa yang pada kicauan dan Anda dapat memilih untuk mengikuti mereka jika Anda ingin mendapatkan update Twitter mereka.

Mengimpor buku alamat, kunjungi Find People link. Tab sudah dipilih untuk Anda, ketik saja alamat email Anda dan password. Catatan: kericau tidak menyimpan email Anda log in informasi, kita hanya menggunakannya sekali untuk mendapatkan izin untuk melihat daftar kontak Anda.

Twitter___Find_People_You_Know_on_Twitter.jpg

Twitter, Help!

Apakah ada sesuatu yang salah? Let us know!
Twitter Resmi Teks Perintah

Submitted Nov 06, 2008 di Menggunakan Twitter dengan telepon Anda

The Official Twitter Perintah
Tahukah Anda: Anda dapat melakukan tindakan-tindakan tertentu, seperti berikut atau menandai update teman sebagai favorit, dengan menggunakan perintah kericau ditunjuk? Gunakan perintah yang terdaftar di bawah ini dari telepon Anda, update web kotak, atau favorit Anda aplikasi pihak ketiga.

Kericau Turning off dan on: perangkat pemberitahuan

*

ON: ternyata SEMUA pemberitahuan di telepon.
* OFF: ternyata telepon SEMUA pemberitahuan off.
* STOP, QUIT: berhenti semua pesan ke telepon Anda segera

* ON username: ternyata pada pemberitahuan untuk orang tertentu pada telepon Anda. Sebagai contoh, ON Alissa.
* OFF username: pemberitahuan untuk mematikan orang tertentu pada telepon Anda. Sebagai contoh, OFF Blaine.

* FOLLOW username: perintah ini memungkinkan Anda untuk mulai menerima pemberitahuan untuk orang tertentu pada telepon Anda. Contoh: ikuti jeremy
*

LEAVE username: perintah ini memungkinkan Anda untuk berhenti menerima pemberitahuan untuk orang tertentu pada telepon Anda. Contoh: meninggalkan benfu

Fun Stuff: teman, favorit, dan statistik!
Ada lebih ke kericau dari OFF dan ON! Gunakan perintah di bawah ini untuk mengirim pesan pribadi, update tandai sebagai favorit, atau bahkan mengingatkan seseorang untuk memperbarui halaman Twitter mereka jika Anda bertanya-tanya apa yang mereka lakukan!

* @ Username pesan
mengarahkan sebuah twitter pada orang lain, dan menyebabkan kericau Anda untuk menyelamatkan mereka “balasan” tab.
Contoh: @ meangrape Saya suka lagu itu juga!

* D pesan username
seseorang mengirim pesan pribadi yang pergi ke perangkat mereka, dan menyimpan dalam arsip web mereka.
Contoh: d Krissy ingin memilih Jamba Juice untuk saya sementara Anda berada di sana?

* WHOIS username
mengambil informasi profil untuk setiap pengguna publik di kegugupan.
Contoh: whois jack

* GET username
mengambil Kericau update terbaru diposting oleh orang.
Contoh: mendapatkan Goldman

* Dorongan username
mengingatkan seorang teman untuk mengupdate dengan menanyakan apa yang mereka lakukan atas nama Anda.
Contoh: dorongan biz

* FAV username
tanda seseorang twitter terakhir sebagai favorit. (petunjuk: balasan untuk setiap update dengan FAV untuk menandainya sebagai favorit jika Anda menerima hal itu secara real time)
Contoh: fav al3x

* STATS
perintah ini mengembalikan jumlah pengikut Anda, berapa banyak orang yang Anda berikut ini, dan informasi bio.

* INVITE nomor telepon
akan mengirim SMS mengundang ke ponsel teman.
Contoh: Undang 415 555 1212

Dicatat Fakta

* Menggunakan on / off pengguna dari telepon Anda hanya berhenti pemberitahuan ke tempat perintah berasal dari; Anda masih akan mengumpulkan seseorang update di web.
* Menggunakan mengikuti / meninggalkan nama pengguna dari telepon Anda adalah sama dengan menggunakan on / off username
* Berikut ini seseorang dari telepon untuk pertama kalinya juga akan menyebabkan Anda untuk mengikuti mereka di web
* Tidak ada cara untuk berhenti mengikuti seseorang di web tanpa mengunjungi profil mereka dan menghapus mereka. Off, cuti, berhenti, dan berhenti perintah hanya akan update untuk menonaktifkan perangkat (s) dari mana mereka dikirim.
* Anda tidak perlu menggunakan ON / OFF username dari telepon, Anda juga dapat menetapkan setiap notifcations dari seseorang halaman profil, atau periksa halaman berikut dan mengatur semua pengaturan pemberitahuan telepon sana.

Pertanyaan? Bertanya kepada kami!

Pertanyaan

Submitted Nov 04, 2008 di Persiapan

Getting to know kericau

Apa itu?
Twitter adalah layanan untuk teman, keluarga, dan rekan kerja untuk berkomunikasi dan tetap terhubung melalui pertukaran cepat, sering pesan. Orang menulis pembaruan pendek, sering disebut “tweets” dari 140 karakter atau kurang. Pesan-pesan ini diposting ke profil Anda atau blog Anda, dikirim ke pengikut Anda, dan dicari di kegugupan pencarian.

Apakah saya perlu sesuatu yang khusus untuk menggunakannya?

Yang Anda butuhkan untuk menggunakan kericau adalah koneksi internet atau ponsel. Join kami di sini! Setelah Anda masuk, ketik update pertama Anda ke kotak web. Untuk mendapatkan ide dari apa yang orang lain katakan atau lakukan pada kegugupan, berkicau pencarian periksa untuk melihat apa yang berkicau’s all about. Anda dapat mencari menurut kata kunci atau hanya memeriksa topik tren untuk melihat apa yang panas di kericau sekarang.

Bagaimana cara mencari teman-teman saya?

Bila Anda membuat account, Anda dapat mencari orang berdasarkan nama atau nama pengguna, impor teman-teman dari jaringan lain, atau mengundang teman-teman melalui email. Jika Anda tidak ingin melakukan itu, mengikuti beberapa orang yang kita sudah menyarankan. Sekali Anda telah menemukan teman-teman Anda, mengikuti mereka untuk mulai mendapatkan update mereka.

Apa artinya mengikuti seseorang di kericau?

Setelah seseorang hanya berarti menerima pembaruan kegugupan mereka. Ketika Anda mengikuti seseorang, setiap kali mereka mengirim pesan baru, itu akan muncul pada halaman kericau Anda. Pesan baru ditambahkan ke halaman Anda sebagai orang pos mereka, sehingga Anda selalu mendapatkan update secara real time. Ketika Anda login, Anda dapat melihat apa pembaruan terbaru. Twitter menawarkan cara lain untuk mengikuti orang-orang terlalu: Anda bisa mendapatkan update dari orang-orang tertentu pada ponsel Anda!

Bagaimana saya tahu siapa yang saya berikut ini?

Setelah Anda mengklik tombol tindak profil seseorang, Anda mengikuti mereka. Tombol tindak akan berubah menjadi tanda centang hijau di samping kata “Setelah” dengan tindakan tombol di kanan untuk menghapus seseorang jika Anda ingin. Jika Anda telah terdaftar telepon Anda dengan kegugupan, Anda dapat mengatur preferensi teks untuk seseorang juga. Lihat daftar orang yang Anda berikut dengan mengklik link berikut di personal space anda atau halaman rumah Anda sidebar.

Bagaimana saya tahu siapa yang mengikuti aku?

Twitter mengirimkan Anda email ketika seseorang baru mengikuti Anda. Mengatur preferensi email Anda untuk memberitahu Anda bila Anda memiliki pengikut baru. Para pengikut link pada halaman profil Anda atau halaman rumah sidebar juga akan memberitahu Anda berapa banyak pengikut yang Anda miliki.

Apa yang mengikuti batas?

Twitter baru-baru ini ditambahkan mengikuti dan memperbarui batas stabilitas dan penyalahgunaan kontrol. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di sini.

Yang membaca pembaruan saya?

Itu terserah Anda. Pengikut Anda membaca update, dan siapa saja yang datang di mereka dalam pencarian. Kericau profil Anda adalah public secara default, jika Anda ragu-ragu untuk memiliki orang asing membaca update, melindungi profil Anda menyetujui pengikut dan menjaga update dari pencarian.

Dapatkah saya memblokir orang dari mengikuti aku?

Ya, Anda bisa. Jika Anda memblokir seseorang, mereka wont dapat mengikuti Anda atau mengirim pesan. Jika account Anda publik, mereka akan tetap dapat melihatnya, tetapi mereka biasa muncul di daftar pengikut Anda, dan Anda wont be pada daftar berikut ini. Jika itu adalah spammer Anda memblokir, thanks! Twitter Dukungan terus mengawasi laporan blok untuk melihat siapa yang terlibat dalam kesulitan di kegugupan.

Bagaimana saya dapat mengirim pembaruan kepada berkicau?

Twitter menawarkan banyak cara untuk mengirim update: dari web di kotak update, dari telepon Anda, dari browser Web mobile Anda menggunakan m.twitter.com, atau dari aplikasi pihak ketiga manapun yang dibuat oleh orang-orang berbakat yang telah dimanfaatkan API kami.

Mengapa ada bintang di akhir pembaruan?

Bintang adalah cara bagi Anda untuk menandai update sebagai favorit. Orang-orang dapat melihat favorit Anda, dan Anda mereka, dengan mengklik link Favorit di halaman profil.

Dapatkah saya meletakkan Twitter update di blog saya?

Yep! Letakkan widget Twitter di blog Anda, website, MySpace … apa pun yang menerima Javascript atau HTML. Anda bahkan dapat menyesuaikan kericau lencana untuk mencocokkan!

Apa yang @ Balasan?

Sebuah @ balasan adalah pesan publik yang dikirim dari satu orang ke orang lain, dibedakan dari pembaruan normal oleh awalan @ nama pengguna. Jika pesan diawali dengan @ nama pengguna, kami kumpulkan itu sebagai jawaban. Balas terbuka untuk setiap update on Twitter dengan menggunakan username @ format. Berikut ini adalah tidak perlu untuk menjawab seseorang, dan semua balasan Anda terlihat di username @ tab di halaman rumah Anda sidebar. (Tweets dengan @ username di tempat lain dalam menciak juga dikumpulkan pada sidebar Anda tab; tweets @ dimulai dengan nama pengguna adalah balasan, dan tweets dengan @ nama pengguna dianggap menyebutkan tempat lain.) Perlu diketahui bahwa jika account Anda pribadi, pengguna yang tidak mengikuti Anda tidak akan melihat Anda @ balasan atau menyebutkan.

Apa yang langsung Messages?

Pesan langsung pesan pribadi kericau dikirim dari satu orang ke orang lain. Anda hanya dapat mengirim pesan langsung kepada orang yang mengikuti Anda. Bila Anda menerima pesan langsung, kita menyimpannya dalam kotak masuk pesan langsung Anda, dapat diakses dari tab Pesan langsung di sidebar di halaman rumah Anda. Menetapkan preferensi email Anda untuk memberitahukan Anda melalui surat jika Anda memiliki pesan baru.

Dapatkah saya mengedit menciak ketika saya posting itu?

Nope. Setelah itu di luar sana, Anda tidak dapat mengeditnya. Anda dapat menghapus update dengan mengklik ikon tempat sampah di ujung kanan pembaruan, tetapi Anda tidak dapat membuat perubahan.

Apa perbedaan antara @ jawaban dan pesan langsung?

Sebuah @ balasan adalah pesan yang dikirim masyarakat tanpa tindak-kapal yang siapa pun dapat melihat. Sebuah pesan langsung hanya dapat dikirim oleh seseorang yang Anda ikuti, dan pesan pribadi yang hanya penulis dan penerima dapat melihat.

Apa RT, atau retweet, berarti?

RT adalah singkatan retweet, dan menunjukkan re-posting dari orang lain bercicit. Ini bukan perintah resmi atau fitur berkicau, tetapi orang menambahkan RT di suatu tempat di sebuah menciak untuk menunjukkan bahwa bagian dari cicit mereka termasuk sesuatu yang mereka sedang di-posting dari orang lain menciak, kadang-kadang dengan komentar mereka keluar ini own.Check artikel besar tweeting ulang, yang ditulis oleh seorang pengguna Twitter, @ ruhanirabin.

Mengapa saya tidak dapat melihat semua tweets saya? Saya cicit hitungan _,___. Apakah mereka kalah?

Kabar baiknya adalah mereka tidak hilang atau hilang! Kita semua tweets Anda. Kabar buruknya adalah bahwa kami saat ini hanya memungkinkan Anda untuk melihat tweets terbaru 3.200 (ini juga bisa ditafsirkan sebagai kabar baik, karena angka itu bisa lebih rendah daripada 3200). Kabar baik yang lain adalah bahwa kita pada akhirnya akan membangun sesuatu yang akan memungkinkan Anda untuk melihat SEMUA tweets Anda. Trilyun di antara hal-hal yang kita ingin lakukan untuk membuat kericau lebih baik, ini belum mencapai puncak daftar kami, yang sebagian besar didasarkan pada apa yang kita dengar dari orang-orang seperti Anda. Pada titik tertentu, Anda akan bisa mendapatkan pada mesin twime, kunjungi twistory Anda, dan tweminisce. Itu akan menjadi hari yang menyenangkan!

Bagaimana cara mengirim gambar ke kericau?

Twitter tidak menawarkan gambar resmi Fitur posting sendiri, kebanyakan orang menggunakan aplikasi pihak ketiga (yang populer adalah TwitPic) untuk mengirim gambar ke account Twitter. Check out foto dan video lain aplikasi di kericau Fan Wiki di sini! Catatan: kericau tidak mendukung secara resmi TwitPic atau aplikasi pihak ketiga lainnya, namun Anda biasanya dapat menemukan mereka pada berkicau (ikuti Twipic di sini) untuk mendapatkan bantuan atau menemukan update terbaru!

Mengapa wont pembaca feed saya mengambil saya @ jawaban RSS feed?

The @ balasan RSS feed memerlukan otentikasi yang kebanyakan berbasis web pembaca feed tidak mendukung otentikasi. Jika Anda tidak, Anda wont dapat melihat Anda @ balasan melalui rss feed. Coba feed dalam feed desktop, yang biasanya mendukung otentikasi.

Apakah ada kericau API?

Ya, lengkap dengan dokumentasi dan kelompok pengembang aktif untuk membantu Anda dengan pertanyaan API umum. Anda dapat menemukannya di bagian bawah masuk log homepage, di sini.

Aku seorang pengembang aplikasi, bagaimana saya mendapatkan daftar putih?

Mengirim permintaan Anda ke daftar putih aplikasi dari API Wiki, di sini.

Kericau Apakah memungkinkan html di update web?

Lolos semua no. Kami html untuk tujuan keamanan. Namun, jika Anda sisipkan dalam link yang kurang dari 30 karakter, kami akan mengirimkannya secara keseluruhan. Jika itu lebih dari 30 karakter, kita akan mengkonversinya ke URL yang lebih pendek.

Bagaimana cara melaporkan spam?

Report spam dengan mengikuti Twitter’s spam account, dan mengirimkan pesan langsung yang berisi nama pengguna dari spammer. Selain itu, kami mendorong Anda untuk selalu blokir semua spammer yang Anda temukan. Twitter Dukungan terus mengawasi laporan blok untuk melihat siapa yang terlibat dalam kesulitan di kegugupan.

Mengapa account ditangguhkan?

Account ditangguhkan untuk Persyaratan Layanan penyelidikan pelanggaran atau spam. Baca lebih lanjut tentang ini di sini.

Di mana saya dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang kericau Syarat Layanan?

Twitter Syarat Layanan yang diposting di situs, dan Aturan kericau dicantumkan di halaman Support. Check out Kericau’s Persyaratan Layanan dan kebijakan Aturan di sini.

Bagaimana cara mengajukan keluhan tentang hak cipta, peniruan, merek dagang, atau Persyaratan Layanan lain masalah?

Tinjau Persyaratan Layanan bagian untuk mencari tahu apa yang merupakan pelanggaran, dan bagaimana cara memperbaiki masalah yang terkait.

Apa Get Kepuasan?

Dapatkan Kepuasan adalah situs besar yang digunakan orang untuk saling membantu memikirkan masalah-masalah di kegugupan. Mereka menyebutnya “orang powered layanan pelanggan” karena orang-orang di sana, membantu satu sama lain. Jika Anda mencari bantuan using Twitter Twitter pengguna lain, ini adalah sumber daya yang besar. Jika Anda sedang mencari kericau Dukungan resmi, Anda akan menemukannya dengan mengklik tautan Bantuan dari twitter.com.

Apakah ada tempat di mana saya bisa mengetahui apakah ada masalah dengan Twitter?

Ya. Periksa (dan berlangganan!) Dukungan’s Known Issues halaman, membaca Twitter Status Blog, atau ikuti @ twitter. Untuk berhenti berlangganan, klik link dari email, atau kunjungi forum lagi dan berhenti di sana.

0 komentar: