Download Japan Transform Font And Translate Software





Bagi sobat yang selama ini mencari-cari dan bertanya-tanya gimana sih cara membuat font jepang baik hiragana, katakana, maupun kanjinya di komputer untuk kemudian di tulis or kopipaste ke pagenya untuk memperindah dan memperunik tampilan baik blog maupun situs jejaring seperti myspace dan friendster? atau juga ada yang ekstrim mau buat situs jepang ( huweee kayak ambisi Ang1n yang ini nih ). Walaupun sobat tahu huruf-hurufnya, tapi untuk ngetik di komputernya gimana hayo? Ga mungkin kan satu persatu huruf kita copas dari situs jepang? parahnya lagi ampe buat fontnya satu persatu di gambar di paint :D ( Cwapeee deee..... Emangnya sobat mau bertapa di gunung kidul :P terus jadi pelukis internet wkwkwkw )

Yukz lah langsung aja kita ke taman bermain sekaligus belajar, maksudnya langsung ke intinya aja deh link donlot sofwarenya :)

DOWNLOAD DISINI SOB : )

Software ini dapat automatis mengubah alias mentransform dari bentuk Romanji ( font alphabetis ) yang kita ketik langsung ke bentuk Hiragana, Katakana, Maupun Kanjinya :) Tak hanya itu ada keterangan translatenya juga lo meskipun masih dalam bentuk English alias bahasa inggris, yah gapapa tetep keren khan mudah di translate lagi sendiri ke indonesianya : )
Software ini saya dapat dari teman saya TOBIAS penggila fesbuk yang turut tertarik gabung dengan dunia blog kita :D hehehe, sebelumnya saya banyak berterima kasih kepadanya. Beliau juga mempunyai blog yang walaupun terhitung baru, tapi traffic nya sudah melesat dengan cepat, semoga bisa lebih sukses. Dengan minat jepang yang sama pula, Saya rekomendasikan pula jangan lupa untuk turut di kunjungi.

0 komentar: