Software Membuat Template Blog Dengan Mudah

Menyambung posting saya kemaren di sini, ternyata membuat template blog khususnya blogger sangatlah mudah dengan menggunakan software Artisteer, tinggal klik, cari template yang bagus (saran dari softwarenya) atau mau bikin sendiri, terus kalo udah selesai tinggal masukkan email dan password, klik ok, dalam hitungan detik, template anda sudah berubah. satu_jempol

Sungguh, kaget aku woow entah disebabkan karena barusan tahu atau karena kekaguman yang berlebihan. Bayangkan bikin template tanpa mesti melek kode-kode gak jelas, photoshop, dreamweaver, dan sebangsanya. Wkwkwkwkw hammer

Sependek ini saya acungin 4 jempol deh buat software ini satu_jempol satu_jempol satu_jempol satu_jempol (pas empat kan jempolnya hammer)

Untuk template Joomla dan Blogger udah saya tes dan hasilnya memuaskan. Menurut saya tinggal edit sedikit saja lagi untuk menyesuaikan dengan yang kita hendaki, misalnya untuk blogger nambahin readmore trus smile (jika diperlukan), selain itu, kayanya dah oke punya tuh. Wkwkwkw manthab

Untuk hasil tes, bisa lihat di blog saya yang ini :
http://all-ebook-link.blogspot.com/
Itu sama sekali belum saya edit, langsung template murni dari Artisteer diupload (karena pengen mengetahui sejauh mana kemudahan dalam penggunaannya).

Mari... mari yang mau ganti template atau mau coba bikin blog terus templatenya sesuai dengan kehendak sendiri alias "gw banget" tapi gak ngerti kode css, photoshop (edit gambar2nya), dreamweaver, dll Maka software ini suuuaannggaatt saya anjurkan untuk dipake dan digunakan.

Untuk download softwarenya bisa liat di postingan yang ini http://sulae.blogspot.com/2010/03/software-bikin-template-blog-joomla-dll.html.

Oke deh semoga info ini dapat mempermudah kita dalam mengembangkan kreativitas.

0 komentar: