Cara install Yahoo Messenger tanpa macetYahoo Messenger saat ini adalah program chatting yang sangat populer, & saya pun memakainya hampir setiap hari agar tidak kehilangan komunikasi dengan teman-teman. Kemarin, saat saya login ke Yahoo Messenger pake versi 8, ada sebuah pesan yang muncul agar saya meng-upgrade YM saya menjadi versi 9. Saya disarankan untuk menuju ke http://messenger.yahoo.com untuk mendownload installer Yahoo Messsenger versi 9. Filenya kecil, hanya 427kb, tetapi ketika diinstall, gagal maning gagal maning alias ga selesai-selesai. Jadi bagaimana solusinya?Installer Yahoo Messenger yang diperoleh dari http://messenger.yahoo.com adalah installer kecil yang ketika dijalankan akan mendownload file installer yang komplit. Lalu kenapa kita tidak mendownload file installer komplit sekalian? Ada bisa mendownload file installer yang komplit di sini (versi 9.00.2034, ukuran 14.5 MB):

download Yahoo Messenger full version / standalone installer dari server Yahoo
atau
download Yahoo Messenger full version / standalone installer dari server Softpedia

yahoo messenger  versi 9

Dengan menggunakan file installer yang komplit tadi, dijamin proses instalasi akan berjalan lancar tanpa takut koneksi putus, karena instalasi akan jalan terus meski koneksi internet putus. Yahoo Messenger versi 9 ini sudah merupakan versi final (bukan beta) dan free. Untuk mempercepat download, bisa menggunakan DAP. Jangan lupa untuk selalu menambah teman, buka menu Contact -> Add a contact, kemudian masukkan ID Yahoo atau email teman anda, misalnya anakwisnu untuk menjadikan saya sebagai teman Anda. Selamat mencoba!

Link ke artikel ini: Cara install Yahoo Messenger tanpa macet

Kembali ke: home