Download SmadAV 2009 Revisi 3 Sekarang!

Akhirnya SmadAV 2009 Revisi 3, bukan boongan seperti yang dipublish oleh seseorang tak bertanggung jawab kemarin disalah satu milist, telah dirilis oleh Zainudin Nafarin. Silakan didownload disini:

http://www.ziddu.com/download/3868847/Smadav2009Rev3.zip.html

Ini adalah kutipan resmi beritanya, yang dipost di blog founder SmadAV (situs Smadav.net sedang overload).

Dear Smadavers,

Akhirnya, Smadav 2009 sudah menemukan kekuatannya yang luar biasa. Silakan buktikan sendiri di Revisi 3 kali ini. Smadav 2009 Rev. 3 sudah saya sempurnakan dengan seluruh fitur yang cukup untuk menggantikan antivirus impor. Tidak seperti Antivirus Impor, Smadav 2009 Rev. 3 tidak memerlukan database/signature untuk memproteksi komputer. Smadav sudah sangat pintar untuk mengenali program berbahaya (virus) yang menempel di flashdisk/removable disk Anda. Walaupun Smadav 2009 Rev. 3 kali ini sudah bisa menggantikan posisi Antivirus Impor, tapi saya tetap menganjurkan Anda menggabungkannya saja. Itu adalah pergabungan proteksi yang luar biasa jika proteksi Smadav (SmaRTP) digabungkan dengan proteksi antivirus impor lainnya.

Jika dirangkum, inilah kehebatan Smadav 2009 Rev. 3 yang membuat Smadavers akan bangga menggunakannya :

* SmaRT-Protection jauh lebih hebat daripada Rev. 2
* SmaRT-Protection untuk deteksi otomatis Flashdisk, mencegah SEMUA virus lokal & bahkan impor
* SmaRT-Protection sudah support penuh untuk Vista
* Pembersihan Registry sudah support untuk Vista
* Pembersihan total virus-virus lokal baru, khususnya Harry Potter, Virus Shortcut, Yuyun.VBS.
* Penambahan banyak database virus lokal baru dan perbaikan sistem penghitungan database virus.
* dan banyak perbaikan lainnya…

SmaRT-Protection memang sungguh berbeda dengan proteksi antivirus lainnya, SmaRT-Protection adalah proteksi komputer tercepat, paling ringan dan paling sedikit memakai resource komputer jika dibandingkan dengan seluruh produk antivirus di dunia. Inilah salah satu keunggulan Smadav, karena scanner dan protection-nya berjalan sangat cepat dan ringan.

SmaRT-Protection dapat digabungkan dengan proteksi semua produk antivirus manapun. Walaupun Smadav 2009 Rev. 3 sendiri sudah cukup untuk mencegah SEMUA virus lokal & bahkan impor, saya tetap sangat menganjurkan agar Anda menggabungkan SmaRT-Protection dan PCMAV 2.0 Valkyrie dan ditambah lagi satu antivirus impor. Ini merupakan penggabungan proteksi yang luar biasa dan memperkecil kemungkinan komputer Anda untuk terinfeksi virus, mungkin sangat kecil hanya sekitar 1% sampai 2%. Dan setelah penggabungan ini, nantinya kita bisa buktikan bahwa kemungkinan besar SmaRT-Protection yang akan paling banyak melindungi komputer Anda dibanding antivirus lainnya.

Ok, mungkin itu saja pengantar dari saya tentang Smadav 2009 Rev. 3. Silakan download dan buktikan sendiri ketangguhannya. Anda harus register dulu sebelum mendownload di situs ini.

Download via Ziddu

Filed under: antivirus, software, tutorial, windows , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar: