TUTORIAL CORELDRAW KATEGORI: CORELDRAW DESAIN LOGO

MEMBUAT LOGO TELKOM Code: Amin


Haloo.. Agus.. Agus... hehehe... Bertemu kembali dengan saya, Amin Wong (dulure Baim Wong) pada tutorial Corel Draw kali ini saya akan coba mengulas bagaimana cara membuat logo telkom...
Selengkapnya...

Desain Logo Wordpress Code: Amin

logo wordpress
Tutorial Kali ini saya akan membagi cara membuat logo wordpress dengan Program Coreldraw yang merupakan program favorit saya...
Selengkapnya...

Logo Windows Vista Code: Arofat

vista logo
Pada tutorial kali ini kita akan belajar Coreldraw membuat logo Windows VISTA (kakaknya Windows XP hehehe..)
Selengkapnya...

Logo Sony Ericsson - code:Ervyn


Kalau selama ini kita hanya punya Handphonenya atau cuma liat LOGOnya, mari kita buat sendiri LOGO Sony Ericsson dengan tangan kita sendiri dengan menggunakan Corel / Coreldraw bisa 11, 12, X3, X4...
Selengkapnya...

Membuat LOGO UBUNTU


Moga-moga bisa buat belajar !!!... aq juga newbie di dunia edit vector…ini…
Selengkapnya...

Membuat Kop Surat Perusahaan Dengan Corel Draw 12

contoh 2 Logo kop surat
Ditengah maraknya dunia jasa percetakan (grafika) dewasa ini, membuka peluang pula bagi usaha jasa setting komputer yang melayani pembuatan desain pra cetak, mulai dari desain logo perusahaan, kop surat...
Selengkapnya...

Membuat Disain Logo WINDOWS MEDIA PLAYER


Mendesain merupakan sesuatu yang menyenangkan, kali ini kita akan men desain logo dan icon Windows Media Player dari OS - Operating Sistem Windows, kalo bikin softwarenya bisa bikin pusing tapi kalo bikin desainnya mudah kok...
Selengkapnya...

Membuat Logo FLASHDISTRO


Logo ini saya dapatkan dari P.de GOOGLE..ketika saya sedang iseng-iseng cari info tentang flash..saya sangat tertarik sekali dengan desainnya yang simpel dan menarik..OK sekarang kita akan mencoba membuatnya...
Selengkapnya...

Membuat Logo AMD Athlon


Siapa yang tidak mengenal AMD, Prosessor yang dikenal sangat cocok untuk komputer yang didesain untuk bermain game. Kali ini kita akan membuat logo AMD athlon, caranya lumayan mudah...
Selengkapnya...

Membuat Logo SCTV


Kali ini dengan CorelDRAW kita akan membuat Logo Salah satu TV Swasta di tanah air yaitu SCTV. Gimana Caranya...
Selengkapnya...

0 komentar: